Berita

Bank Sampoerna luncurkan aplikasi pinjaman berbasis web

03 December 2018 | Berita
Bank Sampoerna luncurkan aplikasi pinjaman berbasis web

Bertempat di JSC Hive Jakarta, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) meresmikan penggunaan situs pinjaman berbasis web PDaja.com. Peresmian dilakukan oleh Bapak Ong Tek Tjan dan Ibu Irma Savitri selaku Board of Management. Turut hadir dalam persemian tersebut senior level manajemen antara lain Ibu Sandra Lewerissa, Bapak Cary Piantono dan Bapak Riayadi Ikhsan serta tidak kurang dari 30 blogger dan 14 wartawan dari berbagai media massa turut hadir meliput acara tersebut.

Aplikasi pinjaman yang diberinama PDaja.com ini merupakan sebuah situs (website) untuk pengajuan kredit secara on line. PDaja.com dapat langsung  memberikan estimasi perkiraan pinjaman yang dapat di berikan kepada calon debitur, hal ini untuk mempercepat calon debitur dalam pengambil keputusan untuk pengajuan kredit.

Satu hal lagi yang berbeda dari aplikasi online lainnya adalah bahwa PDaja.com ini dibuat secara ringkas dan terbuka. Setiap masyarakan Indonesia yang ingin mengajukan kredit secara on line dan cepat dapat meng-access PDaja.com untuk di proses pengajuan kredit nya.

Berita Lainnya

Sambut Natal 2023, Bank Sampoerna Ajak Anak-Anak LKSA Fajar Baru Rekreasi di TMII

Semangat menyambut Natal terlihat dari wajah anak-anak Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Fajar Baru yang penuh dengan keceriaan dan kehangatan. Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) bersama mitra bisnisnya KSP Sahabat Mitra Sejati, Sampoerna Land, serta Putera Sampoerna Foundation melalui program berbagi kasih, mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan bertempat di Taman Mini Indonesia Indah.

Berbagi Paket Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim dan Duafa 2022

Bank Sahabat Sampoerna, bersama mitra strategisnya, KSP Sahabat Mitra Sejati dan Mekar menggelar program donasi bagi anak yatim dan duafa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 H. Acara ini diadakan pada Rabu, 13 April 2022, berlokasi di Asrama Yatim dan Duafa Yauma (Asrama Yauma), Paseban, Senen, Jakarta Pusat. Donasi yang diberikan yaitu berupa paket berbuka puasa dan uang tunai sebesar Rp15.000.000.

Bank Sampoerna, KSP Sahabat Mitra Sejati dan Mekar Selenggarakan Berbagi Kasih Dalam Rangka Acara Natal 2021

Mengakhiri tahun 2021, Bank Sampoerna, KSP Sahabat Mitra Sejati, dan Mekar mengadakan kegiatan tanggung jawab sosial dalam rangka Natal tahun 2021. Kali ini menyambangi Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala yang terletak di kawasan Pasar Rebo, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada tanggal 21 Desember 2021. Hadir mewakili manajemen antara lain Bapak Henky Suryaputra dan Ibu Adriana R. Novitasari, serta beberapa perwakilan karyawan. Sedangkan dari Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala hadir Bapak Dwihardjo Sutarto selaku Direktur Eksekutif dan sebagai pembicara sekaligus memimpin doa adalah Romo Laurens Tueng OFM. Acara juga dihadiri oleh karyawan dan karyawati melalui virtual zoom.

Bank Sahabat Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati Salurkan 4.000 paket sembako melalui Balai “Melati” Kementrian Sosial RI

Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) dan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati melalui Balai “Melati” menyalurkan bantuan sebanyak 4.000 paket sembako. Paket sembako akan disalurkan ke puluhan yayasan dan mitra di bawah naungan Balai Melati serta masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19.

Bank Sampoerna Dukung Indonesia Pasti Bisa dalam Penyediaan Oksigen

Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) mendukung Indonesia Pasti Bisa untuk membantu rumah sakit di Indonesia dalam penanganan pasien COVID-19. Gerakan dinamakan Indonesia PASTI BISA (IDPB) Jaga Oksigen, merupakan gerakan kolaboratif yang diinisiasi oleh East Ventures. Melalui donasi yang dikumpulkan, termasuk Rp500 juta dari Bank Sampoerna, IDPB Jaga Oksigen berhasil menyalurkan lebih dari 1.000 oxygen concentrator ke rumahsakit di Indonesia. Dalam waktu 1 minggu sejak penggalangan dana dimulai, IDPB Jaga Oksigen telah mengirimkan 200 unit ke 33 rumah sakit di 10 provinsi. 170 unit sudah diterima oleh 28 rumah sakit di 6 provinsi.Sedangkan 30 unit sisanya masih dalam perjalanan menuju 5 rumah sakit di 5 provinsi.